Senin, 16 April 2018

Sewa Alat Pesta Bandung Kesalahan Yang Harus di Hindari

Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung
Sewa Alat Pesta Bandung | Pasangan yang ingin menikah tentu saja mengharapkan sebuah pesta pernikahan yang meriah dan sakral tanpa ada kekurangan apa pun. Tetapi sebagai manusia pasti ada saja kekurangannya walaupun kita harus menghindari dan mengurangi kesalahan agar tidak terlihat dan tidak terjadi di luar keinginan kita.

Untuk menghindari hal tersebut maka di buatlah sebuah perencanaan pesta pernikahan yang matang baik dari sisi kebutuhan, list acara sampai pada jenis pakaian yang akan di pakai. Salah satu hal yang perlu di perhatikan adalah pemilihan vendor sewa alat pesta bandung jangan samapi kejadian kejadian yang pernah terjadi seperti kaburnya pihak vendor terjadi.

Untuk menghindari hal tersebut maka kita wajib cek dan cross check apakah vendor sewa alat pesta bandung ynag telah di pilih memang benar benar vendor asli dan berpengalaman dalam melaksanakan sebuah pesta pernikahan. Beberapa kesalahan para calon mempelai yang harus di hindari ketika memilih vendor sewa alat pesta antara lain:

  • Jangan tergiur harga murah paket pernikahan, yah ada istilah ada harag ada barang jangan terlalau berharap dan terbuai mimpi ketika kita mendapatkan harga promo dengan fasilitas wow dan fantastis pasti kan segala hal nya terlebih dahulu.
  • Cek portofolio, memang ada sebagian vendor event organizer pernikahan yang mungkin berbuat curang salah satu nya mengkalim atau mengambil hasil karya orang laian dan di jadikan portofolio mereka. Tapi setidak nya portofolio bisa kita jadikan salah satu masukan ketika kita memilih vendor pesta pernikahan.
  • Cross check dengan bekas klien mereka, nah itu salah satu cara yang efektif memnag tidak semua vendor akan memberikan bekas klient mereka tetapi apa salah nya meminta untuk memastikan apakah benar mereka merupakan vendor pesta pernikahan yang terpercaya.
  • Minta saran atau masukan dari kawan dan saudara terdekat, yups ini salah satu cara yang eefektif juga karena rekomndasi kawan dan saudara merupakan sebuah solusi yang baik karena promosi word of mouth itu lebih terpercaya.


Sebenarnya masih banyak lagi masukan dari kami sewa alat pesta bandung tetapi 4 hal tersebut di atas sudah mewakili apa yang menjadi kegelisahan kami ketika kami mendengar ada client yang pernah tertipu bahakna terjebak oleh vendor pesta pernikahan bandung yang abal abal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar